Selasa, 26 April 2011

Daftar Orang Yang Pernah Menghiasi Hidupq Sejak Kecil

di bawah inio merupakan daftar nama2 Orang2 yang pernah mengisi kehidupanq sejak aq kecil sam pai sekarang
 Dania ariza puteri : dia adalah sahabatq sejak kecil,sejak aq usiaq 4 bulan,sahabatq yang paling cantik,manis,dan setia.meskipun sering berbeda pendapat tp persahabatan qt tak pernah terpisahkan.  .dari TK,SD,SMP,sampai SMA kita sebangku duduknya di kelas.qt baru berpisah saat memasuki bangku kuliah aq d surabaya dia di malang, walaupun jarak kita terpisah tp persahabatan qt tdk terputus.dan dia satu2nya sahabatku yang udah pernah melaksanakan ibadah haji.
Wika Hermawati : dia adalah temen SDq.dia sainganq dalam merebut juara kelas.tp dia temanq yang paling lucu dan PD.sering menyayi2 sendiri di dalam kelas.
Zakiatul Fitriah : dia kakakq yang paling feminim,dewasa,dan mandiri. dia selalu memberiku semangat disaat q beputus asa.selulu memberikan solusi terbaik saat q di landa masalah.....
Afif Faizal Abrori : nie adek kandungku yang sangat perhatian dengan q,meskipun sering aq marahin dan di perintah.dia g pernah marah dan menggurutu, dia pinter bhs arab dan hafal lumayan banyak hadist walaupun usianya masih 12 tahun.
Retno utari : meskipun di saudara jauhq dia seperti kakak kandungQ, aq salut dengan kesabaran dan ketabahan yang ia hadapi dari kecil, dia selalu membantuQ dan menghiburQ apa lg disaat aq patah hati.....hehehe
Sirlita nurul fatonah : nie temen pling pandai saat aq SMP ,di jago bermain foli,dia temen q belajar dan curhat.
Andis riski pahlevi : dia temen se Geng q saat Smp,dia cakep,pinter,n lucu. sekarang dia kul D STPDN, setiap q suntuk dia selalu menghibur dengan kata2nya yang lucu...,setiap kekurangan dana pada Acara Rohis D SMAq dia selalu menjadi donatur untuk menutupi kekurangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar